BALI OVERLAND TOUR 2013 BPR ARTHA MUKTI SANTOSA 10-14 OKTOBER 2013

BALI OVERLAND TOUR 2013 BPR ARTHA MUKTI SANTOSA 10-14 OKTOBER 2013
FULL TEAM
Here we go……
BPR Artha Mukti Santosa (BPR AMS) melaksanakan kegiatan outing ke Pulau Dewata, Bali. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 10 sampai dengan 14 Oktober 2013 bertujuan untuk penyegaran dan ajang kebersamaan. Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran direksi dan karyawan dengan masa jabatan di atas satu tahun . Selain itu, disediakan 3 kursi untuk Account Officer berprestasi.
K
amis, 10 Oktober 2013 sekitar pukul 16.30 rombongan berangkat dari halaman kantor pusat operasional BPR AMS di Jl. Jend Sudirman 167 Semarang setelah melakukan briefing dan doa bersama memohon kelancaran serta keselamatan selama melakukan kegiatan. Rombongan berjumlah 43 orang menggunakan satu armada bus berangkat menuju Bali melewati jalur tengah. Sekitar pukul 12.00 WITA hari Jumat 11 Oktober 2013 merapat di pelabuhan Gilimanuk bersiap untuk melanjutkan perjalanan menuju Tanah Lot. Menjelang petang, perjalanan dilanjutkan menuju resto Jendela Bali di kawasan Taman Garuda Wisnu Kencana untuk makan malam.
menuju pulau seberang
Hari berikutnya, Sabtu 12 Oktober diisi dengan kegiatan rafting di Sungai Ayung daerah Desa Ubud. Meskipun arus sungai tidak terlalu deras, tetapi cukup melelahkan karena untuk menjangkau sungai tersebut, peserta diharuskan menuruni ratusan anak tangga serta terdapat beberapa jeram yang cukup berbahaya. Kegiatan pada hari itu dilanjutkan dengan wisata belanja di desa Kertalangu dan beberapa tempat belanja di sekitar Kuta. Pada hari Minggu, 13 Oktober 2013 sekitar pukul 09.00 WITA check out hotel dilanjutkan menuju Pelabuhan Benoa untuk mengikuti kegiatan dalam kapal pesiar Bounty Cruises menuju Nusa Lembongan. Perjalanan yang ditempuh dalam 45 menit tersebut menyuguhkan pemandangan yang indah berupa hamparan lautan luas dengan kapal-kapal yang mengarunginya. Cuaca yang cerah membuat pemandangan tersebut terlihat sangat jelas. Setelah merapat, rombongan mengunjungi desa penghasil rumput laut di Nusa Lembongan. Setelah itu, mengikuti beberapa kegiatan permainan laut di ponton sampai menjelang sore hari. Setelah merapat kembali di pelabuhan Benoa, perjalanan dilanjutkan menuju kota Semarang melalui jalur pantura. Pada hari Senin, 14 Oktober 2013 sekitar pukul 13.00 WIB rombongan sampai di kantor pusat operasioanl BPR AMS dengan selamat.
Kegiatan kebersamaan ini memberikan kesan mendalam bagi para pesertanya. Semoga kegiatan ini dapat menambah rasa keakraban, kekeluargaan dan solidaritas bagi seluruh keluarga besar BPR AMS dan tentunya dapat membangkitkan semangat baru guna mengejar target akhir tahun 2013.
GWK
tanah lot
 BPR AMS,, bigger and better!!!!!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.