BPR Restu Artha Makmur Buka Puasa Bersama Anak Yatim

      Bertempat di Kantor Kas RAM – Menoreh, BPR Restu Artha Makmur melakukan acara Buka Puasa Bersama anak-anak yatim. Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2013 ini selain sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan (program Corporate Social Responsibility), juga merupakan doa bersama bagi kemudahan dan kelancaran pembukaan Kantor Kas RAM – Menoreh.Direktur Utama Susilo Winarko, SH bersama dengan Direktur Gunawan Pramodo, SE, Akt serta Komisaris Utama Drs. Didiek Yochanan, MM membagikan santunan kepada anak-anak yatim yang diundang dalam acara buka puasa bersama ini.

 

“Pada hari yang sama, sebelum dimulainya acara Buka Puasa Bersama ini, kami juga membagikan sekitar 700 takjil bagi masyarakat di sekitar Kantor Kas RAM – Menoreh,” jalas Abdul Ghoni, S.Ag selaku Ketua Panitia. Pembagian takjil dimulai pukul 15.00 WIB.

Acara yang berlangsung khidmat ini berakhir sekitar pk. 18.30 WIB. Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, BPR Restu Artha Makmur selalu maju dan berkembang dalam berkat dan lindungan Tuhan Yang Mahaesa, serta penuh dengan dukungan dari masyarakat.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.