BPR Restu Klepu Makmur mengadakan kegiatan CSR terhadap Paguyuban Krido Budoyo Gayamsari

        (Corporate Social Responsibility) adalah suatu  tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap sosial/ lingkungan sekitar di mana perusahaan itu berada.

Kegiatan CSR yang digadang oleh PT. BPR Restu Klepu Makmur dalam bentuk pertunjukan tradisional yaitu penampilan reog yang bekerjasama dengan Paguyuban Krido Budoyo Gayamsari, Kaliputih, Ambarawa, Kabupaten Semarang.

 

ambarawa4

 

Minggu (8/4/2012), PT. BPR Restu Klepu Makmur menggelar CSR yang pertama di lapangan Ds. Panjang Lidul Rt.04/01Ambarawa, Kab Semarang. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka tasyakuran desa sekaligus penerapan CSR RKM terhadap Paguyuban Krido Budoyo Gayamsari.Kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Ambarawa dan kebetulan pas dalam acara Tasyakuran desa sehingga banyak yang hadir menyaksikan.

 

ambarawa1

 

Minggu, (17/6/2012) PT. BPR Restu Klepu Makmur melanjutkan kegiatannya, apalagi kalau bukan “Jathilan Krido Budoyo”. CSR yang ke-2 dilaksanakan di dusun Pringapus, Desa Balai Agung, Kecamatan Grabak Kabupaten Magelang. Bukan hanya acara CSR dari BPR Restu Klepu Makmur saja tetapi  dengan pekan olahraga Volley.

 

Acara ini tidak kalah serunya dengan acara sebelumnya yang diadakan di Ambarawa. Acara tersebut mengundang antusias warga kampung untuk berbondong-bondong melihat Reog dan tentunya mengikuti perlombaan volley.
Minggu (8/7/2012), ini ketiga kalinya BPR Restu Klepu Makmur menggelar CSR Jathilan. Kali ini Jathilan diadakan di Plataran Sidosari Town House Ungaran Timur, Kab. Semarang, Kota Semarang.

 

CSR BPR Restu Klepu Makmur

 

CSR yang diadakan di Kabupaten Semarang diketuai oleh Bp. St. Purdinatoro. Rangkaian kegiatan tidak hanya menampilkan reog saja tetapi ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-67.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.