RAPAT KOORDINASI AKHIR TAHUN 2013 PT BPR RESTU ARTHA MAKMUR

RAPAT KOORDINASI AKHIR TAHUN 2013  PT BPR RESTU ARTHA MAKMUR

Bertempat di Training Centre BPR Restu Group, segenap karyawan dan karyawati PT BPR Restu Artha Makmur mengadakan Rapat Koordinasi Akhir Tahun 2013.

Rapat Koordinasi dibuka dengan menampilkan foto-foto lama sejak tahun 2003. “Foto-foto kenangan ini sengaja ditampilkan, supaya seluruh karyawan semakin merasakan bahwa zaman selalu berubah, maka seluruh karyawan juga harus siap untuk berubah, menuju yang lebih baik”.

Setelah menyaksikan foto-foto zaman dulu, Direktur Utama PT BPR Restu Artha Makmur kemudian memaparkan susunan tim-tim baru di PT BPR Restu Artha Makmur. “Kepada seluruh karyawan, kami mengharapkan pengertiannya, bahwa penataan ulang tim-tim di BPR kita ini semata-mata ditujukan demi kebaikan bersama,” kata Susilo Winarko. Dalam kesempatan ini nama seluruh karyawan PT BPR Restu Artha Makmur disebutkan satu per satu, beserta dengan nama tim-nya, nama atasannya, dan juga lingkup kerja dan tanggung jawabnya. Dengan demikian setiap personil mengetahui dengan pasti apakah dia di tahun 2014 tetap berada di tim yang sama seperti di tahun 2013, ataukah sudah masuk ke dalam tim yang baru.

Selain sosialisasi tentang susunan tim di PT BPR Restu Artha Makmur, juga dilakukan sosialisasi tentang Penilaian Kinerja dengan sistem yang baru, yang mulai diberlakukan sejak 2 Januari 2014. “Performance Appraisal – Point Based ini dimaksudkan supaya penilaian menjadi lebih detail, akurat, dan transparan, sehingga karyawan mendapatkan penilaian secara lebih objektif. Hal ini sejalan dengan modernisasi dan pengembangan di BPR Restu Group, juga sesuai dengan arahan dari Bank Indonesia,” kata Gunawan Pramodo kepada suluruh karyawan.

Rapat Koordinasi juga membahas tentang target-target yang harus dicapai di akhir tahun 2014. “Seharusnya memang ada evaluasi tentang pencapaian yang telah dilakukan selama tahun 2013, sebelum membahas rencana target tahun 2014. Tetapi karena hari ini adalah hari terakhir 2013, sehingga laporan belum selesai dibuat, sedangkan kita ingin segera mempersiapkan diri menyongsong tahun 2014, maka hari ini kita langsung membahas rencana kerja dan target 2014. Evaluasi kinerja sampai akhir 2013 akan kita lakukan dalam bulan Januari 2014,” kata Susilo Winarko.

[Best_Wordpress_Gallery gallery_type=”slideshow” theme_id=”1″ gallery_id=”1″ sort_by=”order” slideshow_effect=”fade” slideshow_interval=”5″ slideshow_width=”800″ slideshow_height=”500″ enable_slideshow_autoplay=”0″ enable_slideshow_shuffle=”0″ enable_slideshow_ctrl=”1″ enable_slideshow_filmstrip=”1″ slideshow_filmstrip_height=”90″ slideshow_enable_title=”0″ slideshow_title_position=”top-right” slideshow_enable_description=”0″ slideshow_description_position=”bottom-right” enable_slideshow_music=”0″ slideshow_music_url=”” watermark_type=”none” watermark_link=”http://web-dorado.com”]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.