Berhenti Sesaat Untuk Melesat, Harus Berubah atau Akan Punah?  

Berhenti Sesaat Untuk Melesat, Harus Berubah atau Akan Punah?   

 

Semarang, 31 Mei dan 1 Juni 2014 ruang training center BPR Restu Group diadakan pelatihan bersama Bp. Handoko Wignjowargo. Pelatihan 2 hari dengan tema yang berbeda. Di hari Sabtu, 31 Mei 2014 diadakan pelatihan yang pertama dengan tema “Berhenti Sesaat untuk Melesat”. Tema yang sangat memotivasi organ-organ BPR Restu Group.

 

Tidak kalah serunya dengan pelatihan di hari kedua. Pelatihan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Juni 2014 ini membedah tuntas buku bank 2.0. Diskusi bedah buku diikuti oleh jajaran direksi dengan sangat antusias. Inovasi-inovasi yang tercipta dari ide-ide direksi BPR Restu Group ini diharapkan bisa membuat BPR Restu Group melesat dan tidak punah.

 

Banyak hal yang ditemukan dalam bedah buku ini, antara lain adalah teknologi dalam memasarkan produk dengan menggunakan social media. Selain teknologi yang mendukung diperlukan juga sumber daya manusia yang bisa menjadi pilot. Teknologi canggih tetapi pilot tidak canggih tidak akan jalan begitu juga apabila pilot canggih tapi teknologi tidak canggih juga tidak akan jalan.

 

Pelatihan yang sangat memotivasi dan diharapkan akan ada terobosan baru untuk penemuan-penemuan yang baru dari kegiatan ini.

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.