MENYAMBUT PERSKARSAN RESTU GROUP DAN SANTOSA MOTOR 2013

MENYAMBUT PERSKARSAN RESTU GROUP DAN SANTOSA MOTOR 2013

Pertandingan olahraga antar divisi BPR Restu Group & Santosa Group dalam rangka Temu Karyawan Santosa Group berlangsung meriah. Acara yang digelar di GOR Manahan Solo pada hari Minggu, 17 Februari 2013 ini dibuka secara resmi oleh Drs. Didik Yochanan, MM pada pk. 09.00 WIB. Sebelumnya, seluruh peserta menyanyikan dengan khidmat dan penuh semangat lagu Mars Santosa Group dipimpin oleh Ir. Constantinus, MM yang merupakan pencipta lagu mars ini pada tahun 2005.

“Lagu Mars Santosa Group dinyanyikan setiap acara Temu Karyawan sejak Februari 2006,” kata Constantinus kepada seluruh peserta.

Hadir dalam acara kali ini karyawan dan karyawati dari PT BPR Arta Yogyakarta yang baru pertama kali berpartisipasi, karena PT BPR Arta Yogyakarta baru bergabung dengan BPR Restu Group sejak bulan November 2013. Pertandingan tenis meja tunggal putri dimenangkan oleh PT BPR Restu Artha Makmur sebagai Juara I, setelah mengalahkan PT BPR Arta Yogyakarta di babak final. Dengan demikian PT BPR Restu Artha Makmur menjadi Juara I, PT BPR Arta Yogyakarta menjadi Juara II, sedangkan Juara III dimenangkan oleh PT BPR Restu Mranggen Makmur. Untuk tenis meja ganda putra, Juara I adalah PT BPR Restu Artha Makmur,  Juara II adalah PT BPR Restu Klepu Makmur, sedangkan Juara III adalah PT BPR Restu Mandiri Makmur.

Acara pertandingan yang berlangsung hingga sore hari sekitar pk. 18.30 ini ditutup dengan pertandingan bola volley putra antara PT BPR Restu Mranggen Makmur melawan PT BPR Restu Klaten Makmur guna memperebutkan Juara III, dan PT BPR Restu Artha Makmur melawan PT BPR Restu Klepu Makmur guna memperebutkan Juara I dan Juara II. Hasil selengkapnya pertandingan bola volley putra adalah sebagai berikut:

  1. Juara I: PT BPR Restu Klepu Makmur
  2. Juara II: PT BPR restu Artha Makmur
  3. Juara III: PT BPR Restu Mranggen Makmur.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.