Pembuatan Company Profile BPR Restu Artha Makmur

Seiring berkembangnya persaingan bisnis, perlu adanya peningkatan brand image sebagai dasar lajunya perekonomian sebuah perusahaan. Company profile merupakan sebuah media komunikasi untuk menunjukan identitas perusahaan. Perkembangan teknologi menjadikan perusahaan menggunakan berbagai cara untuk memvisualisasikan company profile, salah satunya menggunakan video multimedia. BPR Restu Artha Makmur merupakan perusahaan perbankan yang menjadikan teknologi sebagai media komunikasi dalam memberikan pelayanan.

Tanggal 30 November 2014 lalu BPR Restu Artha Makmur (BPR RAM) memulai syuting untuk pembuatan video company profile. Video ini menampilkan pelayanan nasabah di kantor BPR RAM dan fasilitas unggulan BPR RAM yaitu Virtual Account. Kegiatan external seperti CSR (Corporate Social Responsibility) juga ditampilkan. Video company profile ini dilengkapi dengan beberapa sudut kota Semarang sebagai penunjuk bahwa BPR RAM berada di kota ATLAS ini.

Menurut Direktur BPR RAM Bapak Gunawan Pramodo, SE. Akt, bahwa video company profile ini merupakan sebuah media untuk memperkenalkan BPR RAM kepada masyarakat dengan segala keunggulan-keunggulannya dalam pelayanan dan fasilitas.

“Selain itu video company profile ini sebagai alat untuk memperkenalkan kepada semua karyawan seperti bagian kredit, lending, funding, bahwa BPR RAM itu seperti apa”, kata Pak Gun, sapaan beliau sehari-hari. Tidak hanya itu, lanjut beliau, video company profile ini bertujuan sebagai media komunikasi bagi karyawan dalam memberikan informasi tentang standar penampilan dan pelayanan kepada nasabah.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.