SISTEM VIRTUAL ACCOUNT RAM

Teknologi dapat memberikan berbagai kemudahan kepada kita untuk melakukan sesuatu dalam kondisi apapun dan keberadaan dimanapun juga. Hal inilah yang menjadi pendorong BPR Restu Artha Makmur yang selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang maksimal kepada nasabah dan rekan bisnisnya.

Virtual Account merupakan sebuah sistem yang akan memudahkan nasabah untuk melakukan pembayaran angsuran kredit dimana saja melalui mesin ATM.“Dengan adanya virtual account ini nasabah BPR Restu Artha Makmur akan lebih mudah melakukan pembayaran cicilan kreditnya dimana saja melalui ATM”, kata staff IT BPR Restu Artha Makmur Andry R Putro. Apapun ATM yang dimiliki nasabah, mereka dapat melakukan pembayaran melalui ATM Bersama. Selain itu, lanjutnya, keunggulan dari virtual account ini, setiap staff marketing dapat memonitor jumlah angsuran setiap nasabah secara online.

BPR Restu Artha Makmur (BPR RAM) merupakan BPR pertama di BPR RESTU Group yang menggunakan sistem Virtual Account. Dengan adanya sistem ini harapan BPR RAM untuk kedepannya adalah dapat memiliki mesin ATM sendiri yang secara online secara otomatis langsung masuk ke data nasabah tanpa harus diverifikasi lagi.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.