ACARA PENGUNDIAN TABUNGAN BERHADIAH OLEH PT. BPR ARTA YOGYAKARTA

Pada tanggal 10 Desember 2014 PT BPR ARTA YOGYAKARTA melaksanakan pengundian Tabungan Berhadiah yaitu Tabungan BERKAH (tabungan berjangka berhadiah) dan Tabungan BERSERI (berhadiah selalu menarik). Undian Tabungan BERKAH dan Tabungan BERSERI selalu rutin diadakan setiap 1 bulan sekali setiap tanggal 10. Delapan (8) kelompok tabungan BERKAH dengan setoran Rp. 20.000 dan Rp. 50.000 periode selama 3 tahun dengan hadiah uang tunai Rp.400.000,- dan Rp.1.000.000,- diundi langsung dihadapan nasabah yang hadir. Sehingga dapat dipastikan bahwa pengundian sah karena disaksikan dan diundi langsung oleh nasabah yang mengikuti tabungan.

Tabungan BERSERI adalah produk tabungan berhadiah yang diundi setiap 1 bulan sekali dengan hadiah yang selalu berbeda setiap bulannya dan diundi secara langsung didepan nasabah setiap tanggal 10. Tabungan BERSERI diminati masyarakat sekitar karena hadiah yang ditawarkan menarik dan bermanfaat walaupun tidak terlalu mewah . Selain itu tabungan BERSERI bebas biaya administrasi, dan menawarkan bunga yang tidak kalah saing dengan produk lainnya.

Pada kesempatan ini, PT. BPR ARTA YOGYAKARTA juga menawarkan produk tabungan BERKAH dengan konsep yang baru, yaitu dengan setoran Rp. 30.000,- per bulan,  jangka waktu selama 24 bulan dengan hadiah bonus Rp 475.000,- per bulan dengan system gugur. Banyak nasabah yang tertarik bergabung dikarenakan jangka waktu yang tidak terlalu lama dan hadiah bulanan yang menarik. PT BPR ARTA YOGYAKARTA selalu berusaha untuk memenuhi apa yang diinginkan oleh masyarakat sekitar agar selalu berinovasi akan produk-produk tabungan di BPR. Dalam kesempatan ini, PT BPR ARTA YOGYAKARTA juga membagikan kalender tahun 2015 kepada nasabah yang hadir.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.