KEGIATAN MENABUNG PT.BPR RESTU MRANGGEN MAKMUR BERSAMA ANAK-ANAK KAMPUS PAUD REKSACIPTA

Dalam rangka meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat, pada tanggal 10 Desember 2014 PT.BPR RESTU MRANGGEN MAKMUR bekerjasama dengan Kampus Paud Reksacipta mengadakan kegiatan menabung bagi anak-anak PAUD yang diwakili oleh Sdr.Hendro Said dan Sdri.Meika Fatkha.  Kegiatan menabung ini sudah dilakukan rutin setiap bulannya sejak tahun 2011.

Selain Tabungan Restu, anak-anak PAUD juga menabung Tabungan Restu Mama, yaitu tabungan berjangka dengan suku bunga tinggi. Tabungan ini dapat disetor sewaktu-waktu selama jam kas buka dengan minimal Rp.50.000,-. Khusus untuk anak sekolah kita mempunyai gift  cantik berupa tas sekolah yang diberikan apabila setoran pembukaan awal untuk tabungan Restu Mama sebesar Rp.300.000,-. Pemberian gift ini kita maksudkan agar anak-anak mempunyai ketertarikan dalam menabung. Selain kegiatan menabung kita juga memberikan edukasi tentang apa itu tabungan dan bagaimana  cara menabung.  Orang tua anak-anak PAUD mengambil produk Tabungan Restu Mama untuk perencanaan pendaftaran anak-anak ke jenjang sekolah ke depan.

Menurut direktur utama PT. BPR Restu Mranggen Makmur Bp FX. Teguh Widodo Purnomo “ Kegiatan menabung harus ditumbuhkan sejak anak-anak, sebagai orang tua kita harus semangat dalam bekerja dan giat dalam menabung, supaya masa depan keluarga lebih terencana “. Untuk Produk Tabungan Restu Mama selain untuk tabungan pendidikan juga dapat digunakan untuk tabungan masa depan lainnya seperti tabungan Haji, tabungan acara Pernikahan, tabungan Qurban dll sesuai rencana masa depan nasabah.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.