Restu Group Menggelar temu Karyawan 2013

Restu Group Menggelar temu Karyawan 2013

Tawangmangu, 24 Februari 2013 tepatnya di Jawa Dwipa Resort merupakan tempat dimana Restu Group dan Santosa Group mengadakan temu karyawan dengan tema “menyelaraskan langkah, meningkatkan kinerja”. Acara tersebut diadakan guna memperingati hari ulang tahun Santosa Group yang ke-22. Temu karyawan ini diikuti oleh 9 BPR Restu Group yang terletak di daerah Jateng-DIY dan juga oleh karyawan Santosa Group.

Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB yang dibuka dengan aerobic bersama dilanjutkan dengan penampilan reog yang merupakan wujud CSR dari BPR Tawangmangu Jaya. Tidak hanya CSR dan aerobic saja tetapi juga ada penyematan pin “Restu Satu” untuk seluruh direksi dan komisaris BPR serta pengumuman karyawan teladan Restu Group.

Karyawan teladan BPR Restu Group adalah karyawan yang telah terpilih dari beberapa kandidat karyawan teladan. Pemilihan karyawan teladan meliputi beberapa kategori yaitu kategori Account Officer, Operasional, Surveyor, Manager, dan juga dari level Direksi.  Mereka terpilih melalui proses yang begitu panjang. Penyaringan dari beberapa kandidat yang akhirnya diambil 4 yang terbaik dari kategori Account Officer,  Supervisor marketing & surveyor, Operasional, sedangkan dari kategori manager hanya diambil 2 terbaik. Untuk kategori direksi diambil 2 orang yaitu direktur utama dan direktur. Adapun karyawan terbaik kategori Account Officer meliputi Sdr. Sutrisno ( BPR Restu Artha Makmur), Sdr. Tri Prabowo Nugrohedi ( BPR Restu Artha Makmur),  Sdr. Mohson (BPR Artha Mukti Santosa), Sdr. Win Hendratmo Pujo (BPR Restu Klepu Makmur). Untuk karyawan teladan kategori operasional adalah Sdri. Linda Widiastuti (BPR Restu Artha Makmur), Sdri. Christien Kusuma Dewi (BPR Restu Mandiri Makmur), Sdri. Marretha Ariestia (BPR Restu Artha Makmur), Sdr. Reza Fikrul Akbar (BPR Restu Klepu Makmur). Untuk kategori Supervisor marketing & surveyor meliputi Sdr. Sigit Dwi Haryanto (BPR restu Artha Makmur), Sdr St. Ari Purdiantoro (BPR restu Klepu Makmur), Sdr Hartoyo (BPR Restu Artha Makmur), Sdr. Yulianto (BPR Restu Klepu Makmur).

Sedangkan dari kategori Manager yaitu Sdr. Harri Eko Wardono (BPR Restu Artha Makmur) dan Sdri. Sri Handayani Arifiati (BPR Restu Klepu Makmur) dan yang ditunggu-tunggu adalah kategori direksi teladan di Restu Group. Untuk direktur utama diduduki oleh Bp. Susilo Winarko (BPR Restu Artha Makmur) dan untuk direktur teladan diduduki oleh Bp. Gunawan Pramodo (BPR Restu Artha Makmur).

Waktu semakin berlalu, acara temu karyawan diakhiri dengan bersalaman yang diiringi dengan lagu “kemesraan”.

Selamat untuk karyawan yang  telah menjadi karyawan teladan dan selamat bertemu di pesta karyawan tahun depan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.