CUSTOMER GATHERING “SIMFONI 2 HATI”

Hubungan antara pihak bank dan nasabah harus dibina dengan baik untuk dapat meningkatkan roda perekonomian yang baik. BPR Restu Artha Makmur minggu kemarin tanggal 11 Desember 2014 mengadakan acara customer gathering yang bertajuk “Simfoni 2 Hati” yang bertempat di Ballroom Crowne Plaza. Acara ini diselenggarakan khusus untuk nasabah deposito dan tabungan yang diharapkan perolehan dana dari pihak ketiga akan terus meningkat. Dihadiri oleh 150 tamu undangan, acara ini cukup meriah dengan penampilan mini orkestra dan seorang mentalist.
“Acara gathering ini sebagai bentuk apresiasi kita (BPR RAM) kepada nasabah funding khususnya sehingga hubungan nasabah dengan kita tetap baik”, kata Mas Antok salah satu staff Funding BPR RAM. Disamping bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, customer gathering ini sekaligus sebagai sarana untuk meluncurkan program baru dari BPR RAM yaitu Tabungan SUPERESTU. Tabungan ini terinspirasi akan kebutuhan nasabah menjelang akhir tahun, selain bunga yang lebih tinggi dari tabungan biasa yaitu hingga 7%, dan juga hadiahnya dapat dipilih sendiri langsung tanpa diundi. Banyak pilihan hadiah yang dapat dipilih nasabah, antara lain dari emas, mobil CRV, smartphone, hingga sampai wisata ke Eropa. Nasabah baru atau lama bisa mengikuti program Tabungan Superestu ini. Program ini berlaku sampai dengan akhir Februari 2015.
Tak dipungkiri, acara customer gathering “Simfoni 2 Hati” yang diselenggarakan pekan lalu dapat menarik banyak nasabah untuk terus menabung di BPR Restu Artha Makmur. Ini membuktikan bahwa BPR RAM selalu memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada nasabah-nasabahnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.