Memberi dengan Hati, Ulurkan Tangan untuk Berbagi

Bulan Juni, bulan dimana telah terukir kisah mulia di desa Sumberejo, Kabupaten semarang. Suatu tempat yang berisi sekumpulan jiwa-jiwa yang bagi kita tidaklah sempurna.

Anak-anak berkebutuhan khusus, itulah penghuni Yayasan STA ERHA. Anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dan kasih sayang dari sesama.

Rabu, 18 Juni 2014, sejumlah insan yang berbekal jiwa kemanusiaan mendatangi yayasan tersebut. BPR Restu Klepu Makmur yang merupakan bagian dari BPR Restu Group dengan pimpinan Bp. Darusalam bersama staff mengirimkan kebahagiaan bagi anak-anak STA ERHA. Senyum manis dan tutur kata ramah menyambut kedatangan karyawan dan karyawati BPR Restu Klepu Makmur.

Terangkai seklumit kisah dari sang pengasuh. Yayasan tersebut adalah yayasan dimana tanahnya adalah tanah wakaf dari salah seorang warga desa tersebut. Dengan berlandaskan kemanusiaan dan saling membantu maka berdirilah yayasan tersebut. Anak-anak yang berada dalam yayasan tersebut adalah anak-anak dari keluarga yang tidak mampu. Untuk membantu memperingan penderitaan sang orang tua, yayasan tersebut tidak memungut biaya sepeser pun. Semua anak yang berkebutuhan khusus bisa belajar tanpa beban.

“inilah yang bisa kami persembahkan untuk mendukung kemajuan anak-anak yayasan STA ERHA. Sebuah santunan dana untuk menambahkan sarana dan prasarana bagi kelancaran belajar mengajar anak-anak”

“Ini yang kami persembahkan, memberi dengan hati dan mengulurkan tangan untuk bisa berbagi”

Harapan kecil dari kami, semoga cita-cita mereka tercapai, jauh melambung tinggi seperti halnya anak-anak normal lainnya.
[fancygallery id=”5″ album=”5″]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.