5 Hal Mainstream yang pernah Kita Lakukan Saat Kecil

5 Hal Mainstream yang pernah Kita Lakukan Saat Kecil

1. Ngomong Di Depan Kipas Angin

Biasanya berawal dari ga sengaja ngomong di depan kipas angin dan suara tiba-tiba berubah.
Karena penasaran diulang-ulang lagi. terus keterusan karena ngerasa keren suara jadi kayak robot
gitu. Dulu gue pas kecil suka nih main ginian.
Tiap abis main, malamnya masuk angin.

2. Menyeimbangkan Tombol Stop Kontak

Nah kalau yang ini latar belakangnya adalah “mengetahui apa yang terjadi pada lampu saat stop 
kontak diseimbangkan”. Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan memposisikan jari
telunjuk dan jari tengah pada kedua sisi stop kontak.
Biasanya sih lampunya gak bakal nyala. Tapi entah kenapa sering diulang-ulang
karena masih tetap penasaran.

3. Menutup Kulkas Pelan-Pelan

Latar Belakang untuk aktivias ini adalah lampu kulkas yang otomatis mati saat ditutup.
Akibatnya jadi penasaran gimana sih tuh lampu bisa mati sendiri.
Jadi demi melihat lampunya mati nutup kulkasnya pelan-pelan.

4. Menekan Semua Tombol Warna Pada Pulpen

Ini adalah hal yang paling kampret menurut gue. Tujuannya biar semua warna keluar,
kenyataannya gak ada satupun yag keluar.
Yaiyalah, wong lobangnya muat satu malah digangbang.

5. Menggunakan Bantal guling Sebagai Motor-Motoran

Kalau yang ini mungkin gak banyak sih yang ngelakuinnya. Caranya adalah dengan menekuk guling
ke atas dan memfungsikannya sebagai setang. Bagian yang tidak tertekuk ke atas berfungsi sebagai
jok motor. Tenaga yang digunakan adalah kedua kaki, sedangkan sumber suara adalah mulut.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.