BPR RAM “Indahnya Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan” dengan Panti Asuhan Al Hikmah

Sebagai bentuk kepedulian social dan sekaligus perwujudan syukur PT BPR Restu Artha Makmur atas semua prestasi yang telah dicapainya, maka pada 11 Agustus 2012 dilaksanakanlah buka puasa bersama dengan mengambil tempat di Panti Asuhan “Al Hikmah” di Bringin Ngaliyan Semarang. Adapun tema yang di usung adalah “BPR RAM Indahnya Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan”. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat sekitar.

ram-csr-1

Dalam acara tersebut BPR RAM tidak hanya mengadakan buka puasa saja, tetapi juga mengadakan Renovasi Bangunan, bantuan sound system dan juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada lebih dari 80 anak yatim piatu yang menjadi anak asuh dipanti asuhan tersebut.

ram-csr-2

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Pemimpin Panti asuhan Al-hikmah dan dilanjutkan dengan sambutan dari pihak BPR RAM. Dan pada kesempatan itu dihadiri juga oleh Bapak Susilo Winarko, SH selaku Direktur Utama, Bapak Gunawan Pramodo, SE, Akt selaku Direktur, dan seluruh Karyawan BPR RAM yang sangat antusias mengikuti acara tersebut sampai selesai. Selain acar Buka puasa di Panti Asuhan Al Hikmah, BPR RAM juga membagikan takjil sebanyak 1.000 bungkus kepada masyarakat di wilayah Kantor Kas BPR RAM Jerakah dan sekitarnya. Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian BPR RAM terhadap Masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa.

ram-csr-3

Kegiatan CSR tersebut, merupakan kelanjutan dari program CSR RAM yang telah dilaksanakan pada Februari 2012 yaitu Renovasi Mushola Al-Qiyam di Lampersari dan Penggantian perangkat serta isi perpustakaan PKK Kelurahan Gayamsari Semarang. Melalui kegiatan CSR ini juga, PT BPR RAM mengharapkan terciptanya rasa kepedulian sosial untuk membantu sesama, serta membawa dampak positif bagi para karyawan, perusahaan, Group, maupun masyarakat.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.