Jalan Santai Bersama BPR Restu Klepu Makmur

Minggu 14 Desember 2014, BPR Restu Klepu Makmur mengadakan Jalan Santai di Alun-alun Bung Karno, Kalirejo Ungaran Timur. Dihadiri oleh lebih dari 1000 peserta, acara jalan santai ini semakin dimeriahkan oleh berbagai macam doorprize menarik mulai dari kulkas hingga Honda Beat.
Disamping bertujuan sebagai ajang promosi, acara ini juga dijuga dikemas apik sebagai sarana pengundian Tabungan Arisan Makmur (Tabrisma) III sekaligus launching Tabrisma IV. Tabrisma merupakan tabungan arisan dengan iuran tetap Rp 150 ribu per bulan dan jangka waktunya 36 bulan yang diundi setiap 3 bulannya. Program ini memiliki tujuan untuk mendidik masyarakat menabung tanpa dikenakan biaya setiap bulannya sehingga saldo tidak berkurang. Dari data yang dihimpun, setiap nasabah yang mengikuti Tabrisma III berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize uang tunai Rp 160 juta. Sedangkan untuk hadiah grand prize Tabrisma IV adalah Rp 225 juta.
“Kalau ada kelebihan dana, silakan ditabung atau didepositokan ke bank. Kenapa ke bank? Karena lembaga yang dimaksud dijamin oleh pemerintah,” Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dirut PT BPR Restu Klepu Makmur, Darusalam. Beliau menambahkan, “BPR Restu Klepu Makmur adalah salah satu lembaga perbankan yang sudah terdaftar dalam lembaga penjamin simpanan (LPS). Dengan adanya jaminan tadi, dia pun optimistis, semua dana yang tersimpan aman.”

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.