PERESMIAN KANTOR DAN LAUNCHING PRODUK BPR TAWANGMANGU JAYA

Palur, 30 Maret 2015 BPR Tawangmangu Jaya (BPR TMJ) meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Jl Solo – Sragen No.3 Jaten, Karanganyar. Kantor baru ini merupakan pindahan kantor pusat BPR TMJ yang sebelumnya berlokasi di Jl. Lawu No. 105 Tawangmangu. Acara peresmian kantor ini selain dihadiri oleh nasabah, karyawan, direksi, juga dihadiri oleh Kepala OJK Solo Bp Mulyadi.

Pada peresmian kantor baru ini, BPR TMJ sekaligus meluncurkan program terbarunya yaitu Tabungan Arta Jaya (Arisan Tawangmangu Jaya) dan Tabungan Extra Untung. Tabungan Arta Jaya merupakan tabungan arisan dengan setoran
Rp 100.000,-/bulan selama 3 tahun dan Grandprize dengan total 50 juta. Sedangkan Tabungan Extra Untung merupakan produk tabungan dengan sistem berjangka. Prosedur yang mudah serta bunga yang menarik adalah daya tarik tersendiri untuk para nasabah. Selain itu banyak keuntungan lain adalah dana yang dijamin aman oleh LPS. Dengan membuka rekening tabungan Extra Untung nasabah dapat memilih hadiah sesuai keinginannya, beberapa diantaranya adalah mobil, motor, kamera DLSR, televisi, gadget, dan wisata umroh.

Diharapkan dengan dibukanya kantor baru dan launching produk, BPR TMJ dapat mencapai target yang diharapkan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.