Tabungan Satu Periode 2

  1. Nasabah Tabungan Satu adalah perorangan dan dapat memiliki lebih dari 1 (satu) nomor rekening tabungan.
  2. Setoran Tabungan Satu sebesar Rp. 100.000, – (seratus ribu rupiah) dengan jangka waktu 36 bulan dan paling lambat disetorkan tanggal 25 setiap bulannya.
  3. Nasabah Tabungan Satu yang tidak memiliki tunggakan maka akan diikutsertakan dalam undian, grand prize, dan door prize Tabungan Satu.
  4. Nasabah Tabungan Satu yang telah mendapatkan undian ataupun grand prize, maka secara otomatis sudah tidak lagi menjadi Nasabah Tabungan Satu.
  5. Saldo yang diberikan kepada Pemenang undian Tabungan Satu adalah saldo saat memenangkan undian Tabungan Satu.
  6. Pengundian Tabungan Satu akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali pada tanggal 1 setelah tutup periode dan apabila pengundian jatuh pada hari libur, maka akan dilaksanakan pada hari berikutnya pada hari dan jam kerja.
  7. Tabungan Satu dapat dipindahtangankan kepada pihak lain dengan sepengetahuan tertulis dari bank pelaksana Tabungan Satu.
  8. Nasabah Tabungan Satu yang tidak menyetorkan kewajibannya selama 3 kali berturut-turut, maka dianggap mengundurkan diri dan uang yang telah disetorkan akan dikembalikan pada bulan ke-37 / akhir periode.
  9. Nasabah Tabungan Satu yang memiliki tunggakan setoran kurang atau sama dengan 3 kali tetapi melakukan penutupan tunggakan, maka Nasabah tetap mendapatkan kesempatan untuk ikut undian arisan, doorprize dan grandprize.
  10. Undian grandprize terakhir dilaksanakan pada bulan ke-37.
  11. Pajak undian Grandprize sebesar 25% ditanggung oleh pemenang.
  12. Bagi Nasabah Tabungan Satu yang tidak ada tunggakan, maka pada bulan ke-37 akan menerima saldo sejumlah Rp. 3.700.000,- sedangkan bagi Nasabah yang memiliki tunggakan akan diberikan saldo sesuai dengan saldo yang dimiliki.
  13. Urutan pengundian Tabungan Satu adalah Doorprize, Undian arisan, dan Grand prize.
  14. Seluruh Nasabah Tabungan Satu wajib mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.